Rabu, 29 Mei 2013

Nikmati Serunya Bermain di Trans Studio Bandung

Bagi Anda yang ingin menikmati serunya berlibur dengan wahana permainan ektrem dan menyenangkan, Anda bisa berkunjung ke wahana rekreasi Trans Studio Bandung. Wahana rekreasi ini resmi dibuka sejak pertengahan tahun 2011 lalu dengan mengusung konsep indoor.

Trans Studio Bandung adalah salah satu wahana rekreasi terbesar di dunia, dengan luas areanya mencapai 4,4 hektar. Di taman rekreasi ini, para pengunjungnya dapat menikmati 20 jenis wahana permainan yang terbagi menjadi 3 zona, yakni Lost City, Studio Central dan Magic Corner.


Sejumlah wahana yang ada di tempat ini tergolong sangat spektakuler. Apalagi pihaknya mengklaim bahwa sebagian besar permaianan yang ada relatif baru bagi masyarakat di tanah air. Salah satu wahana permainan yang terdapat di tempat ini adalah Yamaha Racing Coaster. 

Saat mencoba permaianan ini, Anda akan mampu melesat dengan kecepatan 120 Km/Jam, ketinggian 50 m, dan dalam waktu 3,5 detik.  Yamaha Racing Coaster termasuk dalam salah satu permainan yang mampu memacu adrenalin Anda.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba permainan Giant Swing. Di permainan ini, Anda akan diajak berayun-ayun dan berputar dengan ketinggian 18 meter. Ada juga Vertigo, wahana kincir angin raksasa yang dapat berputar diketinggian 360 derajat.

Bagi Anda para pecinta petualangan, Anda bisa mencoba wahana zona Lost City. Disini, Anda akan diajak untuk berpetualang melewati dua buah aur terjun ala Indiana Jones. Selain itu, di sini juga terdapat wahana si Bolang Adventure.

Dalam wahana ini, Anda bisa menikmati petualangan ala si Bolang untuk menjelajah seluruh provinsi di Indonesia. Tidak hanya terdapat wahana ektrem dan petualangan,  Trans Studio Bandung juga mneyediakan wahana edukatif, yakni Science Center, Special Effect Action, dan Superhero 4D  .

Untuk mencoba keseruan dari 20 wahana permainan yang ada, diperlukan waktu yang cukup panjang. Untuk menambah serunya berlibur di wahana permainan ini, telah tersedia juga beberapa fasilitas pendukung yang cukup memadai, seperti mushola, food court dan toilet. Tidak hanya itu, pihak pengelola juga menyediakan 2 buah klinik serta ambulance, sebagai sarana keselamatan para pengunjungnya.

Bagi Anda yang ingin menjajal semua wahana permainan di Trans Studio ini, per orangnya akan dikenakan tarif tiket sebesar Rp. 150.000 untuk hari biasa dan Rp.200.000 di hari libur dan akhir pekan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar