Kamis, 30 Mei 2013

Legoland Malaysia, Wahana Rekreasi Keluarga Terbaru di Asia

Legoland Malaysia adalah salah satu wahana rekreasi keluarga terbaru di Asia yang terletak di kota mandiri Nusajaya, Iskandar Malaysia. Wahana rekreasi ini menawarkan sejumlah wahana permainan yang tentunya mampu menarik perhatian wisatawan lokal ataupun mancanegara.

Wahana ini telah resmi dibuka sejak tahun 2012 dan memiliki sekitar 40 permainan. Salah satu daya tarik yang banyak diminati wisatawan di tempat ini adalah pada Miniland yang didalamnya terdapat berbagai jenis miniatur land mark di sejumlah kota-kota besar di Asia. Salah satunya ialah Menara Kembar Petronas, sebuah bangunan lego tertinggi di dunia dengan ketinggian 10 meter.

Bagi Anda yang sedang berlibur ke Malaysia, tak ada salahnya jika Anda mencoba menikmati serunya berlibur ke Legoland Malaysia. Terutama bagi Anda para pecinta mainan serta karakter lego. Mel Hamid, Executive Public Relations Sales & Marketing Legoland Malaysia menuturkan bahwa di awal tahun 2014 mendatang, kami akan membuka Legoland Hotel dan water park yang dapat dinikmati para wisatawan.

Untuk memasuki wahana permainan ini, para pengunjung bisa membeli tiket harian sebesar 140 ringgit untuk dewasa dam 110 ringgit untuk anak-anak. Selain itu, Anda juga bisa memilih annual pass yang biaya masuknya lebih mahal yaitu untuk dewasa sebesar 325, anak-anak 255 ringgit, dan lansia 255 ringgit.

Bagi Anda yang memilih annual pass, tiket ini hanya berlaku selama 1 tahun dan tidak terbatas waktu kunjungannya, baik itu di akhir pekan maupun di musim liburan. Menariknya lagi, dengan tiket ini Anda bisa menikmati beberapa diskon menarik untuk mendapatkan produk lego di toko merchandise Legoland.

Legoland Malaysia dibuka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 18.00. Bagi Anda yang memutuskan untuk berlibur ke tempat ini, Anda bisa memulai perjalanan dari terminaal di Larkin, Johor Premium Outlet, Johor Bahru dan Gelang Patah. Sementara, jika dari Changi Airport, Singapura hanya diperlukan waktu sekitar 1 jam dari Senai Airport, Johor.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar