Selasa, 04 Juni 2013

Wisata Ke Melaka, Malaysia

Melaka merupakan salah satu kawasan wisata yang banyak digemari wisatawan di Malaysia. Banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi kawasan ini lantaran memiliki perpaduan budaya atara Portugis, Melayu, China dan juga India.

Ketika berkunjung ke kawasan ini, Anda bisa menikmati keindahannya dengan menggunakan perahu mengitari sungai di Kanal Cruise. Di kawasan ini, para pengunjungnya akan disuguhi dengan pemandangan beberapa bangunan kuno di setiap sudut kota.

Di Melaka, para wisatawan juga dapat mengenal dan melihat rumah adat Melayu, tepatnya di Kampung Morten. Lantaran memiliki keaslian serta keunikan bangunannya yang tetap bertahan hingga ratusan tahun, tak sedikit wisatawan yang menjadikannya sebagai salah satu tujuan wisata mereka.

Selain itu, setelah menyusuri menggunakan perahu, Anda juga bisa berkunjung ke kawasan perbelanjaan yang sudah cukup terkenal, yaitu Jonger Walk. Di kawasan ini, para pengunjungnya akan menjumpai berbagai jenis barang khas Yogyakarta, yaitu kerajinan tangannya. Namun kondisi suhu di kawasan ini tidak menentu. Di saat musim kemarau, makan udara akannya akan sangat panas menyengat.

Melaka juga dikenal sebagai tempat untuk mencari aksesoris dan pernak-pernik yang unik dan menarik. Aksesoris atau pernak-pernik yang dijual disana merupakan barang-barang kuno yang masih memiliki nilai jual tinggi. Sejumlah barang-barang yang terdapat di toko ini masih serupa seperti 100 tahun lampau.

Tidak hanya Melaka yang mampu menyuguhkan keindahan alam dan wisata belanja bagi para wisatawan, di Malaysia, tepatnya di bagian ujung semenanjungnya juga terdapat keindahan panorama alamnya yang menakjubkan. Bahkan, kawasan ini juga sudah banyak diminati oleh para pecinta fesyen di seluruh dunia, lantaran memiliki berbagai jenis barang bermerek dengan harga yang relatif terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar